5 Annoying Social Networking Users



Annoying Social Networking Users *CMIIW* atau Pengguna Jejaring Sosial yang Mengganggu.
Social network pasti banyak users nya, iyalah namanya juga sosial. Karena banyak users kita juga harus jaga sikap/toleran biar tidak mengganggu users yang lain. Kan di social network itu bukan cuma kita yang pake kan.

Tapi gak semua orang toleran, sering kita nemu users social network yang annoying abis. Mau ditegur kadang gak enak, kadang itu juga orang gak kenal masa mau negur, kadang juga itu temen sendiri.
Tapi, sebenernya annoying users itu ngapain aja sih sampe nganggu banyak orang, nih contoh-contohya:

1. "Like status aku ea"
Facebook users pasti udah gak asing lagi sama kata-kata "Like status aku ea" Tiap kali online ada aja yang nge-chat "Like status aku ea" "minta jempolnya dong" "minta likenya ya" LOL Ngapain sih sampai minta-minta like segala, biar  dikira tenar? Famous?

2. NuL1$ k4y@k 61nI
Cuma alayers yang nulis kayak gitu. Enggak cuma di facebook twitter pun juga ada. Tapi paling banyak ya di facebook. Dulu tulisan begitu emang pernah nge-trrend banget. Siapa yang bisa nulis paling rumit dianggep gaul. Sekarang? Alay. Bikin sakit mata yang liat.

3. Too much autotext  ♥♪♪♪☆○○○MET☆○☆○○☆●●♫♫○☆♫○☆○☆●SIANK○☆♫○○●●☆○●○☆○♫○☆○
Masih sama, ini juga alayers versi lebih modern. Dulu awal-awal bb lagi ngetren, kan banyak yang make autotext tuh. Dulu masih sedikit, belum terlalu rame kayak sekarang, jadi masih dianggep lucu, tapi sekarang cuma nulis 3 kata aja panjangnya udah separagraf gara-gara full autotext. Bikin pegel, sakit mata.

4. Ngapa-ngapain Update



User yang ngapa-ngapain update itu entah gak ada kerjaan, atau cuma kepingin tweet nya jadi banyak, atau cari perhatian bribikan(gebetan)?
Lagi makan, update. Mau mandi, update. Kaos ilang, update. Mau tidur aja update. Masih mending ada yang mau nge-gubris, nah kalo cuma dibiarin lewat TL no response gitu? Ngenes kan

5. Foto Makanan
Hampir mirip sama "Ngapa-ngapain update" tapi bedanya yang diupdate itu foto, foto makanan lagi. Instagram user nih yang sering upload foto-foto makanan, terus entar di effect gitu biar keliatan keren. Penting gitu ya sebelum makan harus upload dulu? Sebelum makan itu ya berdoa, bukan foto-foto.

~~~
Selesai sudah opini saya tentang annoying users. Mudah-mudahan sudah tidak ada lagi annoying users di tahun ajaran baru ini. Jadi, kehidupan di dumay bisa lebih tenang, sejahtera, sentosa. Bye-bye!^^

1 komentar:

 
Why So Serious? Blog Design by Ipietoon