A Dream

A dream
Sebuah mimpi,

(picture via http://moxymarketplace.com)

Pernah gak sih mimpiin sesuatu yang dipengenin banget tapi mimpi itu ya cuma jadi mimpi aja, & in the end kita nyesel kenapa selama ini ngebiarin mimpi-mimpi itu ada tanpa usaha buat ngewujudinnya. Kadang sempet kepikiran 'gimana sih cara ngewujudin mimpi ini?', 'pengen sih, tapi kok males ya' ,'ah nyapek-nyapekin aja' dan semua hal itu cuma stuck di pikiran aja tanpa ada usaha membuat mimpi menjadi nyata.



Nah, pas lagi internetan gak sengaja baca postingannya bang Alit, dan setelah baca itu aku jadi lebih termotivasi. Di blognya ada satu post yang nganjurin bikin dream note. Karena dengan dream note kita jadi tau apa mimpi kita yang emang harus kita perjuangin. Biarpun kesannya sepele, nulis harapan di kertas doang tapi banyak contoh-contoh orang yang berhasil dan hasilnya gak bisa dikatain sepele. Aku juga punya dream note biarpun ada yang nyeleneh dan gak jelas biarpun gak banyak dan gak sehebat mimpi orang di luar sana.

Hal ini aku ceritain ke sahabat-sahabat aku, and they think it was cool!

Nadine, salah satu sahabatku yang suka banget sama hal ginian pun aku suruh baca blognya, dan si Nadine langsung ngomong 'Keren banget blognya' yaa...kurang lebih ngomong gitu lah.

By the way, aku ikutan nulis dream note itu awalnya selain karena baca tulisan bang Alit, juga karena cerita my partner in fanfics (cecak) yang waktu itu lagi maen ke rumah, btw dia itu suka jejepangan dan dia nulis di bindernya kalo dia pengen ke Jepang dan kuliah disana. Nah, salah satu temen sekelas dia ngeliat tuh apa yang ditulis sama si cecak eh malah diketawain, si cecak akhirnya sewot dan ngerebut bindernya balik, dan cecak ngomong ke aku, 'masih ingetkan katanya Pak C, mimpimu belum besar kalau belum ditertawakan, nah berarti mimpiku udah besar karena udah ditertawakan'  dan akhirnya si cecak nulis di bindernya, 'makasih *piiiiiiip* karena kamu berarti mimpiku sudah besar.'

Dan iya juga kalo dipikir-pikir, punya mimpi yang besar kadang dipandang orang anehlah, kurang kerjaan, diketawain, tapi gak sedikit juga orang yang dikatain gitu malah sukses dan beneran ngewujudin mimpi 'aneh' nya. 


(via: twicsy.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Why So Serious? Blog Design by Ipietoon